06 Mei 2019 14:53:02
Ditulis oleh admin

PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KADES dan PENETAPAN CALON KEPALA DESA MARGOSUKO TAHUN 2019

syukur alhamdulillah tahapan pemilihan kepala desa Margosuko telah memasuki tahapan penetapan calon kepala desa yg berhak dipilih serta pengundian nomor urut. Di desa Margosuko sendiri terdapat 2 bakal calon yang telah mendaftarkan diri serta telah diseleksi administrasinya, dan keduanya telah memenuhi syarat secara administrasi. Sehingga dari kedua bakal calon dapat ditetapkan sebagai calon kepala desa margosuko yang berhak dipilih oleh masyarakat margosuko pada tanggal 10 juli 2019 mendatang. Dari hasil pengundian nomor yang disaksikan oleh perwakilan masyarakat desa Margosuko, Forkopimka, BPD, LPMD serta perangkat desa margosuko, menghasilkan undian nomor urut 1 atas nama MUHAMMAD GOPUR dan no urut 2 KRAMAYUDA ROMILINDO DIJAYA PRAWIRA PUTRA. 

Acara tersebut diselenggarakan di balai desa Margosuko pada pukul 13.30 s/d 15.00 wib. Acara diawalai dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan diakhiri dengan do'a. Dalam sambutan bapak Muntari selaku penjabat kepala desa margosuko menghimbau masyarakat margosuko dapat menjaga pilkades di desa margosuko dengan aman dan kondusif serta masyarakat 100┌pat menggunakan hak pilihnya pada Pilkades tahun 2019 ini.#admin

sebelum tiba hari pemungutan pada tanggal 10 juli 2019 mendatang, juga akan ada tahapan penyampain visi misi dari kedua calon. Serta ada masa kampanye terbuka selama 3 hari.


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus