Pawai dalam Peringatan Hari Kartini

Sabtu, tanggal 28 April 2018 kemarin Desa Margosuko terlihat tidak seperti biasanya. Hal ini dikarenakan pada hari itu nampak ada kegiatan peringatan hari Kartini tahun 2018 oleh anak-anak Taman Kanak-Kanak dan Kelompok Bermain Desa Margosuko beserta pendidik dan wali muridnya. Kurang lebih ada sekitar 85 anak, 6 pendidik, dan 40 wali murid  yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pawai, dimulai start dari mushola Al-Mubarok dan finis di balai Desa Margosuko. Anak-anak sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut, hal itu terlihat dari kesiapan anak-anak dari jam 07.00 WIB hingga acara selesai Jam 10.00 WIB. Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan agar tertanam jiwa Nasionalis pada anak-anak penerus bangsa ini.

Ketika finis di Balai Desa diadakan penyambutan oleh Ibu Kepala Desa, beberapa perangkat Desa juga nampak hadir dalam penyambutan tersebut. Ibu Kepala Desa sangat senang dengan adanya kegiatan seperti itu, beliau berharap dengan adanya kegiatan tersebut  anak-anak dapat  menghargai perjuangan para Pahlawan Nasional dan kelak dapat mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif. # (Admin)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)