JALAN SEHAT PERINGATAN HUT RI KE-79

  • Sep 05, 2024
  • Margosuko
  • KESENIAN & BUDAYA
Lokasi Kegiatan: Desa Margosuko
Tanggal Kegiatan: Sep 08, 2024 s/d Sep 08, 2024

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Desa Margosuko mengadakan kegiatan jalan sehat yang penuh semangat dan kebersamaan. Acara ini digelar pada pagi hari, tepatnya pada pukul 06.00 WIB, dengan titik start di RT 12 dan garis finish di Balai Desa Margosuko.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh warga dari berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Setiap peserta diwajibkan untuk membeli kupon seharga Rp 3.000 yang nantinya berkesempatan untuk mengikuti pengundian hadiah menarik di akhir acara.

Setelah mencapai garis finish di Balai Desa, para peserta disambut dengan hiburan musik yang meriah, menambah semangat perayaan kemerdekaan.

Puncak acara akan ditutup dengan pengundian hadiah yang sangat dinantikan oleh seluruh peserta. Beragam hadiah menarik telah dipersiapkan oleh panitia, membuat suasana semakin riuh dan penuh antusiasme. Dengan kegiatan ini, semangat gotong royong dan kebersamaan dalam memperingati hari kemerdekaan semakin terasa di Desa Margosuko.