14 Februari 2020 09:55:03
Ditulis oleh admin

RAPAT PEMBENTUKAN TIM PENGANGKATAN PERANGKAT DESA MARGOSUKO TAHUN 2020

www.margosuko-desa.desa.id - Jum'at (02/14/2020). Perangkat desa merupakan unsur penting dalam pelaksanaan Pemerintah Desa, untuk membantu Kepala Desa dalam menjalankan roda Pemerintahan sesuai dengan tupoksi masing-masing Perangkat Desa. Adapun Struktural Pemerintah Desa Margosuko yakni Kepala Desa, Sekretaris Desa, 3 KAUR, 3 KASI dan 4 KADUS. Di tahun 2020 ini terdapat satu kekosongan Perangkat Desa yaitu KAUR TATA USAHA dan UMUM, yang sebelumnya diduduki oleh Bapak MUZAID telah purna tugas pada bulan April 2019 yang lalu.

Terkait dengan kekosongan tersebut, Pemerintah Desa Margosuko akan mengikuti perekrutan Perangkat desa secara serentak di tahun 2020 ini. Adapun teknis perekrutan tersebut adalah dengan cara tes secara tertulis. Sebagai tahap awal dari rangkaian proses pengisian perangkat desa tersebut yaitu dengan pembentukan tim pengangkatan Perangkat Desa yang dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 12 Februari 2020 pukul 19.30 WIB kemarin.

Adapun susunan acara pada Rapat Pembentukan Tim Pengangkatan Perangkat Desa Margosuko sebagai berikut:

1. Pembukaan

2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya

3. Sambutan-sambutan

4. Sosialisasi oleh tim kecamatan

5. Pembentukan tim pengangkatan perangkat desa

6. Pengambilan sumpah tim pengangkatan perangkat desa 

7. Doa/Penutup

Acara dipimpin oleh Bapak Kepala Desa Margosuko dan dihadiri oleh semua Perangkat Desa Margosuko, Forkopimka, BPD, LPMD, KARTAR, PKK, RT/RW, tokoh masyarakat. acara berjalan dengan lancar, dan diperoleh kesepakatan Tim Pengangkatan Perangkat Desa sebagai berikut:

1. DIDIK IRWANTO (Ketua merangkap anggota) dari unsur Perangkat Desa

2. YARTI (Sekretaris merangkap anggota) dari unsur tokoh masyarakat

3. ABDUL WAHAB (Anggota/PKA) dari unsur perangkat desa

4. SITI NUR AENI (anggota) dari unsur BPD

5. NASLAN (Anggota) dari unsur Tokoh Masyarakat

Bapak Kepala Desa berharap Tim yang telah terbentuk dapat bekerja sama dengan baik dan bersikap senetral mungkin, sehingga dapat terpilih Calon Perangkat Desa yang benar-benar kompeten.


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus