14 Maret 2019 12:46:09
Ditulis oleh admin

PENETAPAN ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA MARGOSUKO TAHUN 2019

Dalam menjalankan roda pemerintahan desa sangatla penting adanya Badan Permusyawaratan Desa. Di tahun 2019 ini masa bakti BPD lama akan segera berakhir pada bulan Juli mendatang, sehingga dibentuklah BPD yang baru dengan beberapa tahapan. Tahapan pertama dimulai pada bulan Januari kemarin, dan sampailah pada hari Senin tanggal 11 Maret 2019 sebagai tahapan Penetapan Anggota BPD yang baru.

Acara dimulai pada jam 13.30 WIB bertempat di balai desa Margosuko, dengan dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat. Diantaranya dari anggota BPD yang lama, LPMD, Tomas, Ketua RT/RW, PKK, Karang Taruna, Perangkat Desa, wakil dari kecamatan yaitu Bpk.Zaenal selaku kasi PMD. dengan jumlah undangan mencapai 55 orang, dengan susunan acara sbb:

1. Pembukaan

2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

3. Sambutan - sambutan: 

a. Sambutan Kepala desa yang diwakili oleh Sekretaris Desa Margosuko

b. Sambutan Oleh Tim Kecamatan

4. Musyawarah Penetapan Anggota BPD yang dipimpin oleh ketua Panitia

5. Penetapan Anggota BPD oleh Ketua Panitia

6. Doa/Penutup

Dalam sambutannya Ibu sekretaris desa berharap dengan ditetapkannya anggota BPD yang baru kedepan dapat bersama-sama Pemerintah Desa memajukan Desa Margosuko tercinta.  Karena jumlah calon anggota BPD yang mendaftar hanya 7 orang dan kuota yang dibutuhkan juga 7 orang, sehingga 7 orang calon Anggota tersebut ditetapkan sebagai Anggota BPD terpilih Tahun 2019. Dari ke 7 orang tersebut yakni Bpk.Tamat, Bpk.Slamet, Bpk. Ahmad Syaifudin, Ibu Yuli Saudah, Ibu Nuraini, Sdr. Lukman Naim, Bpk. Abdul Rozak. masing-masing yaitu 1 keterwakilan perempuan dan 6 keterwakilan wilayah. Acara ditutup dengan do'a pada jam 15.00.#admin#

 

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus