BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN WEBSITE DESA

www.margosuko-desa.desa.id - Rabu (07/22/2018) Beberapa waktu yang lalu, Kabupaten Tuban telah mensosialisasikan Program Tuban menjadi Smart City. dengan harapan kedepan Sistem informasi di Kabupaten Tuban menjadi semakin baik. Maka dengan adanya program tersebut, diharapkan semua desa di Kabupaten Tuban juga terus mengikuti teknologi yang ada. Sehingga selain Kabupatennya yang terus mengembangkan teknologi informasi, juga diikuti oleh seluruh desa yang ada di Kabupaten Tuban.

Berawal dari program tersebut, pada hari ini Rabu tanggal 7 November 2018 di Kecamatan Bancar diadakan sosialisasi & Pelatihan Website Desa serta Pemanfaatan Taprose Temanku yang bertempat di pendopo kecamatan Bancar. Bimbingan teknis ini di buka secara resmi oleh Bapak Sekcam Bancar pada pukul 10.15 WIB, kemudian dilanjutkan acara inti oleh nara sumber dari DISKOMINFO yaitu Bapak Widi Utomo. Kegiatan ini diikuti oleh 24 desa yang ada di kecamatan Bancar.

Dengan adanya sosialisasi dan pelatihan ini diharapkan kedepan semua desa di Kecamatan Bancar bisa mengelola Website Desa dengan baik. selain itu juga semua desa di Kecamatan Bancar dapat selalu mengikuti perkembangan teknologi yang ada. kecamatan Bancar sendiri telah mencanangkan program SIMPEL BERJARI, sehingga ke depan pengurusan administrasi bisa dilaksanakan secara online. (esw)

 

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)