tetap patuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penularan covid 19, Ayo vaksin Pemerintah Desa Margosuko mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H, Minal aidhin walfaizin mohon maaf lahir dan batin -- selengkapnya...

Artikel

GEBYAR VAKSINASI COVID-19 DESA MARGOSUKO

20 September 2021 11:31:18  Admin Desa  699 Kali Dibaca  Berita Desa

Margosuko - Pada hari Sabtu tanggal 18 September 2021, di Balai Desa Margosuko telah dilaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19. Kegiatan Vaksinasi dimulai jam 08.00 - 16.30 WIB. Dalam kegiatan vaksinasi ini, dosis yang diberikan sebanyak 300 dosis, yang diantaranya 250 dosis vaksin sinovac dan 50 dosis vaksin astrazeneca. Warga Desa Margosuko antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini, hal itu dibuktikan dengan antrian warga yang dimulai dari jam 06.00 WIB. Bahkan ada warga Desa tetangga yang ikut kegiatan vaksinasi di Balai Desa Margosuko. Para tenaga medis yang terlibat berjumlah 12 orang, yang semuanya tenaga medis dari UPTD Puskesmas Bancar. Para tenaga medis tidak sendirian dalam menjalankan tugas, karena juga dibantu oleh Perangkat Desa Margosuko.

 

Dosis vaksin kali ini mengalami penambahan dibandingkan dengan beberapa waktu lalu yang hanya 50 dosis. Kepala Desa Margosuko, Bapak Kramayuda Romilindo bersyukur bisa membantu kegiatan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam menekan angka covid-19 di Kabupaten Tuban, salah satunya adalah dengan menyediakan tempat bagi kegiatan vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Tuban, khususnya di Kecamatan Bancar. Bapak Kramayuda juga berharap agar angka covid-19 bisa menurun di Kabupaten Tuban, sehingga kegiatan masyarakat bisa kembali normal.

#admindesa

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Update Covid-19 Kab. Tuban

[removed][removed]

Aparatur Desa

Wilayah Desa

Peta Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Margosuko-Cingklung
Desa : Margosuko
Kecamatan : Bancar
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62354
Telepon :
Email : margosukoyes@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:56
    Kemarin:165
    Total Pengunjung:337.538
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.146.221.204
    Browser:Mozilla 5.0